Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Followers

RSS

Noah Main Film Dokumenter

Noah Main Film Dokumenter     Gadis

Sudah banyak cerita yang dialami oleh band Noah (Ariel (vokal), Uki (gitar), Reza (drum), Lukman (gitar), David (kibord)) sejak 2010 lalu, hingga comeback mereka di 2012. Kini, semuanya dituangkan lewat film dokumenter berjudul Noah: Awal Semula. Sebelumnya, kelima cowok ini sudah sering ditawari untuk bermain film, namun mereka lebih tertarik dengan film ini.
“Bukan karena film ini film dokumenter, jadi kami mau bermain di sini, tapi film ini bisa menginspirasi banyak orang. Belum ada band yang seperti kami. Sudah mengalami kejatuhan parah, tapi masih bisa bangkit. Film ini membuktikan bahwa kesempatan kedua itu masih ada,” ungkap Ariel dan kawan-kawan.

Di film ini, selain bisa melihat perjalanan Noah, mulai dari kasus hukum yang dialami oleh Ariel hinggal penggantian nama Peterpan menjadi Noah, kita juga bisa melihat sisi lain dari setiap personel yang selama ini nggak diketahui oleh publik. Akting yang mereka lakukan pun terasa natural dan nggak dibuat-buat.

“Meskipun begitu, film ini tetap terasa banyak kekurangannya. Namun, kami sudah melakukan yang terbaik. Semoga saja bisa bermanfaat bagi banyak orang. Deg-degan sudah pasti, apalagi ini adalah pengalaman pertama kami main film,” ungkap Ariel dan David. Mariska Tracy – Foto: Mariska

Sumber : Gadis.co.id

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar