Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Followers

RSS

Sensasi Bath Tub Termahal di Dunia


 
Ingin merasakan sensasi mewah berendam saat mandi? Mungkin Anda harus mencoba menggunakan bath tub yang dijual di Festival International Perhiasan di Dubai, Uni Emirat Arab Saudi.Bath tub terbuat dari batu istimewa. Seperti dilaporkan laman The Sun,Senin (14/11), bath tub tersebut dihargai 1 juta ponsterling atau sekitar Rp 14 miliar. Tak heran jika tempat berendam itu dikategorikan menjadi yang termahal. Bath tub bergaya bling-bling bertajuk Le Grand Queen itu dipahat dari batu permata Caijou. Batu tersebut terbilang langka dan diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Caijou adalah batu yang sangat keras, yang ditemukan di Indonesia. Batu tersebut diperkirakan terbentuk dari proses vulkanik dalam kerak Bumi selama beberapa periode. Setelah dibentuk, batuan yang mulanya keras, terlihat apik dan mewah dalam bentuk bath tub.
Kelompok penjual Caijou dan Direktur Pemasaran Reka Peresa pun membenarkan hal tersebut. “Permata Caijoubak mandi adalah objek mewah yang unik, dibuat dari salah satu batu yang memiliki efek penyembuhan terkuat di dunia,” ujarnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar