Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Followers

RSS

ForYou!

Kali ini mau posting tentang kisah cintanya gue yang di PHP'in sama seseorang.
Awalnya gue ga mau terlalu deket sama dia, takut disakitin , tapi lama kelamaan karena janji-janji dan kata-kata maut nya itu gue bisa luluh...
Ceritanya, dulu pas gue baru pertama masuk sekolah kita sempet deket , tapi disitu gue gak ada perasaan apa2, karena gue tau dia udah punya orang lain , emang sih smsan tapi cuma sekedar smsan doang gak lebih!! Karena itu gue ngejauh dari dia. Ehm waktu dia baru putus , mulai deh ngedeket lagi *emangdasar* tapi kali ini ga terlalu lama, dia jadian lagi sama cewek *wow* hebat kan dia? patut diacungin jempol (y)(kebawah) Beberapa bulan berlalu, dia putus sama tuh cewek , pas banget waktu itu lagi lomba , gue dianter dan dijemput sama dia, padahal sebenernya gue mau dianter sama papa, tapi dia bilang ga usah , toh jadi perginya tetep sama dia, waktu disana gue minjem jaket nya dia , tapi jaketnya aku cuci dulu jadi jaket itu aku bawa pulang kerumah. Nah 2hari kemudian, gue sms dia mau ngomongin tentang jaket , awal mulanya cuma ngomongin jaket eh gak tau nya sms itu berlanjut , pertamanya smsan biasa, tapi abis itu mulai deh manggil (tau kan apa?) terus kasih emot (tau juga kan?) dan jeng jeng tibalah saatnya waktu malam tiba dia mengucapakan kata-kata yang tak kuduga *lagukali* tapi gak langsung gue jawab kok, gak mungkin dong dia aja baru putus sama pacarnya terus lagian gue juga kenal sama mantan2nya kan gak enak..
Jadi kita putusin buat ngejalani dulu , beberapa hari ngejalanin eh dia nya nanya lagi dan ngomong lagi, dan gue masih belom bilang iya, nah sampai pada pertanyaan sama dari dia keempat kalinya baru gue jawab iya tapi masih dengan alasan yang pertama. Seminggu berlalu adem ayem banget , nah pas pulang dari pengukuhan gue heran banget, kok dia ga sms2 , gak kayak biasanya, terus gue sms dia dan gue nanya kenapa dia ga sms gue dan dia malah bales katanya ada yg mau dia omongin, tapi keesokan harinya dia baru ngomongin di sms, dan isi sms nya itu *jleb,nusukkbanget* terus dia bilang minta maaf , kok semudah itu yah bilang maaf, mungkin dia gak ngerasain gimana sakitnya , emang sih dia ga bilang "putus" tapi dari kata-kata nya gue udah tau kalo dia pasti mau nyudahin dan tepat nya dia bilang "kita jadi kakak adek aja" dan air matapun mengalir membasahi pipi *lebay* Disitu pikiran dan mood bercampur aduk jadi es campur *eh.
Tapi yah mau gimana lagi , yang namanya cinta itu gak bisa dipaksain, sakit banget!! Gimana gak sakit coba? Rasanya itu kayak, kita mau beli buku , udah ditanya2in sama penjualnya, udah ngeyakinin banget mau beli, eh taunya gak jadi, pasti penjual nya marah dan kecewa banget kan, nah sama kayak cerita cinta gue . Gak mau marah biar ntar dapet karma nya dan semoga dibukakan pintu hatinya *amin*

Sekian ;)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar