Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Followers

RSS

PEMBERI HARAPAN PALSU

Memberikan harapan palsu pada seseorang itu bukan hal yang baik. Kenapa?

Pertama, pasti bakalan nyakitin hati orang yang diberikan harapan palsu. Istilahnya, udah terbang tinggi-tinggi eh dijatohin juga, sakit sob!

Kedua, membuat nama anda menjadi jelek dengan memberikan harapan palsu dengan iming-iming yang segudang padahal nyatanya itu palsu dan menyakiti orang yang anda berikan harapan munafik itu. Secara tidak langsung, apalagi itu perempuan, akan meluapkan perasaannya pada orang lain dan secara tidak langsung juga, nama anda akan tercoreng akibat perbuatan anda memberikan harapan palsu.

Ketiga, tidak baik bagi kehidupan sosial, cinta dan kesehatan anda. Kehidupan sosial anda akan dipenuhi kebohongan, kemunafikan dan harapan-harapan belaka. 
Kehidupan percintaan juga sangat terganggu dengan kebiasaan anda memberikan harapan palsu pada orang lain karena dimana-mana tidak ada satu orang pun yang ingin diberikan harapan palsu, dibohongi lalu ditinggalkan kemudian didekati lagi dan mau sama anda. Tidak ada yang mau. 
Masalah kesehatan juga akan terganggu karena anda akan sering galau karena mikirin anda ga punya-punya pacar. Galau lama-lama akan berubah menjadi stres lalu depresi dan gila.

Keempat, jika anda laki-laki, anda akan dianggap sebagai cowok brengsek atau semacamnya karena anda tidak menghargai perasaan perempuan dengan memberikan harapan palsu dan menyakiti hati perempuan.

Kelima, jika anda wanita, bisa dikatakan anda jahat dan tidak punya hati karena sudah mempermainkan perasaan laki-laki dengan memberikan harapan palsu pada orang tersebut.

Keenam, hati-hati jika anda pemberi harapan palsu, anda bisa seret jodoh karena sering menyakiti hati orang lain dan menjatuhkan orang lain melalui perasaan dan harapan palsu yang anda berikan.

Demikian saja saran saya untuk PHP-ers diluar sana. Semoga cepat bertobat dan semoga korban PHP tidak semakin banyak. Terima kasih dan salam APHP (anti pemberi harapan palsu)!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar