Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Followers

RSS


Saat 'sang pengkhayal mimpi-mimpi' Menyusuri Abjad

Heyy !! Heyy !! ,, teman izinkan aku nulis sesuatu yaah! Tapii sebelumnya i want to introduce my self, boleh kan ?? (haruss boleh!! *ngancem) ehem..ehemm, cek satu dua tigaa.. okee...para hadirin sekalin, perkenalkan (aah terlalu baku deeh!!),, hey guys, kenalin nih (naah, gitu :D) nama gue Nita, panjangnyaa Niitaaaa, lengkapnya Nita Durotul Husna, tw gak arti tuh nama ?? kata nyokap gue, nita itu gak ada artinyaa.. Durotul itu mutiara, trus husna itu baik,, jadi kalo digabungin artinya Nita sang mutiara yang baik, dengan harapan ibuku rela ngluarin aku sakit-sakitan supaya aku jadi manusia yang baik bagaikan mutiaraa, amiin daah (do'ain yaa), itulah sejluntrung kisah namaku, trus yang kedua namaku adalah (lohh?? emang nama mu berapa noon!! terus2 ntar kalo wafat batu nisan.nya di tulis nama yang mana???ngrepotin tukang kubur yaah!! :@, waahh gaawat percakapan ini kalo d terusin,, sstt tutup kurungnya! ) sang pengkhayal cita-citaa , yaaa plokplokplokk (ngapain harus tepuk tangan ?? mana ada yang hebat ?? biasa aja), heheee..! yaa terserah gua juga kali mau ngeberi nama apa ke gua sendri.. di lanjutkan,

Paragraf Nita kecil :>
oke, okee.. gue sebenernya males nyritain ini semuaa, males nyebarin hidup gua semasa kecil, tapi berhubung kalian yang sok ingin tahu oke gapapalah, gua ceritaa..
Nita kecil, dilahirin dari perut ibu gua, (terlalu umum deh) , di lahirin di rumah sakit persalinan (masih umuum), dilahirin melalui bidan (semua juga tahu), dilahirin di Kediri (kurang spesifik), dilahirin dari ibu aku yang bernama Kumaidah bapak dari Komarudin pas hari jum'at tanggal 2 Desember 1994 (naah, dari tadi mbok yo gitu kek), hehehe, ketika jam nunjukin 5 subuh, perut ibu aku mulez-mulez gitu, kalo sejenis mulez-nya kategori pup bukan deh, naag kategori mulez-nya ibuku itu mw nglahirin makanya, langsung d larikan ke RS. Baptis, tepat pukul 7 pagi, aku keluar di dunia inii, yeaah!! bersyukur banget deeh prose penceprotan berjalan dengan lancar, dikarenakan lahirku bulan Desember ada yang mau namain aku Dessy, tapi ibuku menyanggah gak setuju dengan dalih ntar panggilanku 'Bedess' (hiaaa), akhirnya namaku Nita deeh :D hehehe..
Teruss, aku paling cantik looh di rumah ini,, ciyeeh, beneran dehh suwerr, karenaa kedua kakak gue pada ngalah ga mau di bilang cantik, salaah sendiri tuh kelamin cowo segalaa! Makanya sampe mati pun ga bakalan jadi cantik, hohohohoo :D, yahh! Aku anak terakhirr, makanya aku mau mandiri pun susahh, selalu berada di bawah ketiak bunda, semacam di manja deh (nasiib buruk), trus anggota keluargaku yang ke-6 adalah si Momo kucing aku,, demi imutnya tuh kucing aku ngeyel buat Momo di masukin dalam daftar KK yang ada di RT^ gitu,, tapi sampe sekarang permintaanku gak ada yang mau ngabulin, ntah emang ada yang ngutuk kalo mau ngabulin permintaanku?? entahlah (nasib buruk ke-2).
Rumah aku,, terletak di Dsn Budi Mulyo RT.01/RW.01 Ds. Branggahan Kec. Ngadiluwih Kab. Kediri, siapa yang tahuu ?? ngacung !, ntar kalo ada yang tahu, tak kasih alamatnya penjual soto, enak!! kalian bisa nyicipin soto branggahan, dijamin makanan bergizi dan halal :D (y)
Aku TK nya 2 tahun, setelah itu SD coy :D, di SD Branggahan. Gua SD paling seneng nulis diary, dan diary itu masih tersimpan d rak buku aku :D, hehehe!! Ada juga puluhan surat cinta kunyuk (anak monyet) di diary itu, aneeh!! mungkin gua bakalan nyiptain buku Catatan surat cinta si Nita, hehehe!

Paragraf Nita udah Gede :}
x : apanya yang gede cobaa?
y : umurnya !
x : bego. mana ada umur bisa gede, angkanya kecil n besar sama aja tau'
y : terus apa?
x : gua tanya sama Nita dulu ah
y : hahahha., berarti lo juga bego
x : (berjalan mencari Nita), udah diem..mending lo denger aja langsung dari Nita.
Nita : hehehe! Udah ah, yang gede itu tubuh gue, unur gue bertambah..kayag sekarang ni niyyh, udah yaa, anak-anak jangan ributt..duduk yang manis nglanjutin cerita ini.
habiss SD lulus, ak nglanjutin ke MTs. N Kediri 1, dari sana aku mulai mengenal musik, aku di ajarin keyboard disana,, yeeah! berkatnya, aku bisa maen keyboard, n i like it..maakasii kakak kelas :)
Selanjutnya aku ketrima di MAN 3 Kediri, sekolahku sekarang ,, stay in :
1. kelas X-2
2. kelas XI-A1
3. kelas XII-IPA1
hobby aku ng band, main keyboard, dan tidurnya ditulis 3 kali, tidur, tidur.. aku ngidam banget pengen gemukin badan, tapi usaha itu ga menampakkan hasil secara maksimal, yaudahlah,, dari itu, aku bersyukur atas apa yang aku punya,, hayoo semuanya bersyukur yaah teman-teman :), aslli ! Ciptaan Allah itu yang terbaik kok :) hehehe...
Pacar ? aku ga punya pacar guys, untuk saat ini.. kalo mantan punya :D,
Siapa ? yeee, rahasia donk.. wleekk ;p udahlahh, kan cuma mantan ngapain musti di ulas, ntar lah kalo aku udah punya pacar yang baik. aku tulis dehh :D, hhehehe (nulisnya nunggu dapet pacar -.-"). Terus, terus..

Paragraf Nita ngkhayalin Mimpi-mimpinyaa 0:)
Ashheeegg ! Akhirnya, nyampek juga pada pargraf ini :)
Sebelumya, mohon mav yaah, kalo khayalan ini agak ngawur ..peacee !
Yap, namaku kalo di paragraf dua ini, sang-pengkhayal mimpi-mimpi,, sang pengkhayal mimpi-mimpi terus terbang, menyelusuri tangga masa depannya, tertidur mencari mimpi-mimpi cerahnya. mimpi-mimpi yang ia butuhkan untuk meneropong kehidupan ke depan..
(sumpaah ! Gue itu gak bakat tau jadi penyairr, ngeden),, haha ! ketika jari-jari ku menari di atas tuts hitam putih, aku ingin menjadi pianist, musisi, keyboardist yang menciptakan sebuah komposisi menenangkan hati dalam sebuah baris berkotak-kotak bernama not, ak gak ingin melepaskan jari-jariku darinya.. aku mencintai musik.
Aku ingin jadi penulis, novelist, ingin sekali aku trus menaruh jari-jari ku di atas papan keyboard mencurahkan semua pengalaman. selruh cairan warna-warni dari otakku. Aku ingin menceritakan pada dunia bahwa remaja semua ga selemah debu, namun sekuat batu karang, gak selemah angin pagi, namun sekuat angin topan, ga selemah gerimis turun, namun sekuat ombak jatuh.
Ketika, lukisan ada di pelupuk mata, aku menikmati semua itu,, aku mencintai Alam, aku suka Alam, aku suka bersatu dengannya, pecinta Alam, aku menyukai itu, aku merasa ketika itu begitu megahnya lukisanmu Ya Rabb, aku ingin menyusuri alam yang di ciptakan-Nya, keesoktikannya, kedamaian langitnya, indah tak terperikan.. Jika aku pergi, satu kota yang ingin aku kunjungi adalah pulau Lombok setelah Mecca, semoga mimpi ini nyampe ke realita yaah, amiin :).
Dan yang paling penting, aku ingiin sekali membahagiakan orang tua, aku bisa sekolah karena beliau, aku tumbuh sebagai remaja karena beliau, aku ingin membalas semua jasa-jasa orang tuaku tercinta.. Ya Allah, lindungilah mereka .. Amiin..
Dam ketika kepakkan sayap ini tampak
mulailah kehidupanku yang harus aku nikmati
terbangkanlah aku, bawalah aku ke suatu tempat terteduh di atas sana
bersama mimpi-mimpiku, aku takkan pernah lelah
dan tetap mengepakkan sayap-sayap ini
hingga ku merasa tenang, di tempat terteduh
di tempat terbaiknya Allah
Amiin. . .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar