Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Followers

RSS

Hempaskan Milan, Poin Malaga Sempurna

Petualangan sempurna Malaga di Liga Champions berlanjut setelah mereka menghempaskan AC Milan 1-0.
Gol semata wayang tuan rumah tercipta pada menit 64 ketika Joaquin menyambut umpan sempurna Manuel Iturra.

Untuk kali pertama sepanjang sejarah klub, Malaga kedatangan AC Milan dan penampilan penuh semangat dari tuan rumah melalui aksi impresif Joaquin dan manuel Iturra cukup untuk memaksa Milan tertunduk lesu sekaligus menyegel sembilan poin dari tiga pertandingan.

Aksi Milan tidak bisa dikatakan mengecewakan karena penampilan mereka terus meningkat sepanjang pertandingan. Ketika laga berjalan setengah jam, Urby Emanuelson lolos dari pengalwan di sisi kanan dan memberi umpan pada Stephan El Shaaraway, sayang tendangannya masih melambung.

Malaga bereaksi, kombinasi Joaquin dan Isco memproduksi hasil yang lebih baik namun tetap saja bola tak menemui target.

Ketika babak pertama tersisa dua menit, Malaga mendapat hadiah penalti karena Kevin Constant menjatuhkan Jesus Gomez di kotak terlarang. Joaquin menjadi algojo tetapi gagal mencetak gol.

Di interval kedua Malaga tetap mendominasi. Javier Saviola nyaris berada dalam situasi one-on-one memanfaatkan umpan Isco. Hanya tekel Daniele Bonera yang menjadi penghalang.

Kebuntuan akhirnya dipecahkan tuan rumah sekitar 20 menit setelah jeda. Iturra melakukan umpan chip untuk mengelabui barisan pertahanan Milan dan Joaquin menyelesaikannya dengan baik.

Kedudukan 1-0 ini bertahan hingga bubaran.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar