Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Followers

RSS

Robben Bantah Kabar Pensiun

Pemain internasional Belanda menampik kabar pensiun karena masih menikmati permainan sepakbolanya hingga kini.
Penyerang Bayern Munich Arjen Robben baru-baru ini dikabarkan akan gantung sepatu seiring kerap kambuhnya cedera yang menimpa.
Sebelumnya, Robben sendiri disinyalir akan mengucap salam perpisahan dengan dunia yang telah membesarkan namanya. Namun, menurut pemberitaan terbaru, pria 28 tahun itu menampik secara mentah kabar tersebut.
"Pensiun memang pernah terlintas dalam benak saya karena saya kecewa dan frustrasi mengingat dibutuhkan waktu lama untuk pulih sebelum saya bisa melakukan comeback," akunya pada Bild.
"Lebih lanjut, saya juga pernah berkata bahwa bermain sepakbola dan mencetak gol masih memberi saya kesenangan yang luar biasa, dan saya tak punya niatan untuk pensiun.
"[cedera] ini benar-benar membuat furstrasi ketika Anda merasa mampu melakukan pekerjaan Anda, bagaimanapun tubuh Anda tak mampu bekerjasama.
"Jangan khawatir. Saya akan segera kembali ke lapangan pertandingan. Pensiun? Tidak sama sekali!"
Sejauh ini Robben telah bermain sebanyak enam kali di semua kompetisi bagi raksasa Bavaria.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar