Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Followers

RSS

Valero Siap Bungkam Kritikan

Gelandang Fiorentina Borja Valero masih merasa kecewa gagal mendapat kesempatan untuk mencicipi sukses bersama Real Madrid.
Valero jatuh ke pelukan Madrid ketika masih berusia 11 tahun namun dia hanya tampil dua kali sebagai pemain pengganti dan dijual ke Mallorca.

Petualangannya lalu berlanjut ke West Bromwich Albion, Villarreal dan sekarang Fiorentina.

Sempat sekali memperkuat Spanyol di level internasional, Valero merasa tidak pernah diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuan di Estadio Santiago Bernabeu.

"Mereka membuat mustahil bagi saya untuk memberi bukti," ungkapnya di El Pais.

"Saya memperlihatkan kemajuan pesat dan ketika berada di puncak mereka mengatakan saya tidak bisa berkembang lebih jauh. Saya harus mencari klub baru."

"Situasi semakin kompleks dengan kompetisi yang sangat ketat termasuk keinginan juara setiap tahunnya. Kesabaran menjadi kunci menghadapi pemain berusia 18-20, tetapi di Madrid hal itu mustahil terjadi."

Pemain Spanyol kerap mengecewakan setiap berpetualang di Italia namun Valero yang kini masuk dalam skuat reguler Fiorentina memandangnya sebagai sebuah tantang.

"Saya ke Italia karena tertarik dengan tantangannya."
"Saya siap membungkam semua orang yang berpikir pemain Spanyol tidak bisa tampil impresif di Italia," tandasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar