Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Followers

RSS

Keliling Indonesia di Indonesia.Travel


Saatnya mengenalkan “Wonderful Indonesia” pada dunia. Saatnya pula mendekatkan anak bangsa kepada keindahan penjuru nusantara. Salah satu caranya adalah melalui Indonesia.Travel, website resmi pariwisata Indonesia. 


Memikat. Itulah kesan pertama saat memasuki situs berbahasa Inggris ini. Sebab tampilannya dipenuhi foto-foto alam, spot rekreasi dan budaya Indonesia. Ada pemandangan pantai, penduduk dengan baju daerah, museum, orangutan, lapangan golf dan foto-foto lain yang merupakan gambaran dari banyak hal yang bisa ditemukan di Indonesia. Bila foto di-klik, langsung muncul cerita singkat dan keterangan mengenai objek wisata atau budaya tersebut.

Selain deretan foto yang menyapa pengunjung di halaman muka, ada juga berbagai menu lain. Pilihan utamanya adalah Discover Indonesia, yang menampilkan pengetahuan mengenai Indonesia. Lalu, diberikan juga informasi dasar (dan penting) mengenai berwisata di Indonesia melalui Travel Information. Ada pula pilihan menu Destination dan Activities. Kedua menu ini sama-sama menampilkan informasi objek wisata. Bedanya, yang satu dikategorikan berdasarkan tempat (Destination) sementara yang lain berdasarkan kegiatan  yang ingin dilakukan, seperti diving, snorkeling, shopping dan lainnya. 

Ada pula update seputar event dan berita yang berkaitan dengan pariwisata Indonesia. Tersedia juga pilihan menu untuk booking akomodasi wisata secara online dan paket wisata (Trip Planner). Nggak ketinggalan, terdapat galeri foto dan video pariwisata. Secara keseluruhan  webiste ini menyenangkan sekaligus informatif. Walau belum mencakup semua objek wisata nusantara, namun sepertinya isi situs ini akan semakin lengkap dan bervariasi.

Link: www.indonesia.travel
Tisam – Foto: www.indonesia.travel

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar