Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Followers

RSS

Nike Air Max+ 2013

Kabar gembira buat kamu yang suka olahraga lari. Nike Max Air kembali menghadirkan sepatu lari klasik yang lebih ringan, lebih empuk dan bahkan lebih sesuai untuk kontur kaki. Nilai plus-nya, Nike Air Max+ 2013 didesain lebih fashionable.


Dengan menampilkan teknologi yang paling mutakhir dari tumit sampai ke ibu jari kaki, Nike Max Air dibuat ringan dengan bantalan yang lembut dan lebih fleksibel dibandingkan versi sebelumnya. Tim desainer Nike Air Max menjamin konstruksi dari Nike Air Max ini lembut dengan pijakan yang paling nyaman, sampai lapisan dalam tiap unit diminimalkan untuk mendukung aliran udara. Adapula tabung-tabung internal yang bergerak bersamaan dengan kaki untuk memberikan fleksibilitas lebih dibandingkan unit Nike Air sebelumnya.

Untuk desainnya kali ini, konstruksi Nike Hyperfuse digunakan di seluruh bagian sepatu untuk membuatnya lebih ringan, lega dan mengurangi berat secara keseluruhan, tanpa mengorbankan kenyamanan. Selain itu, tampilan sepatunya juga terlihat lebih ramping dengan penggunaan warna monotone yang menarik, seperti all red, all black, or all white. Leoni Sihombing – Foto: Dok. Nike

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar