Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Followers

RSS

Vine, Aplikasi Share Video di Twitter



Kalau biasanya kita berinteraksi lewat kicauan (tweet) dan gambar, sekarang kita juga bisa berbagi video lewat jejaring sosial berlogo burung ini. Yup, lewat aplikasi Vine, kita bisa melakukan hal tersebut.


Vine merupakan cara baru yang bisa kita pilih buat berbagi video singkat. Kalau biasanya kita harus mengunggah video ke website tertentu agar link-nya bisa di share di twitter, kali ini kita bisa langsung membagikannya lewat aplikasi ini. Cara menggunakannya juga cukup mudah, kita tinggal menekan tombol perekam pada layar dan melepaskannya ketika selesai.

Sayangnya, kita hanya bisa merekam kejadian yang diinginkan selama enam detik saja! Meskipun demikian, kita bisa merekam dengan setting yang berbeda dalam satu video asalkan durasi video tersebut tidak lebih dari enam detik. Karena setelah enam detik, video yang kita rekam akan tersimpan secara otomatis. Selain untuk pengguna twitter, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membagikan video lewat jejaring sosial facebook, lho!  Aplikasi ini baru dapat diunduh secara gratis oleh pengguna smartphone berbasis iOs.

Link:
https://itunes.apple.com/app/vine-make-a-scene/id592447445
Lizta – Foto: https://itunes.apple.com
http://www.gadis.co.id/gaul/try.it/vine.aplikasi.share.video.di.twitter/001/008/588

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar