Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Followers

RSS

Es krim


kali ini mau posting tentang es krim yang terenak di dunia.
beikut ini adlah contoh bebebrapa es krim terenak di dunia 


 Haagen-Dazs Mango Fat Free Sorbet
Sorbet dengan campuran buah tropis dan rasa mangga, hanya mengandung 120 kalori, 0 gram lemak, 20%RDA vitamin A, 10%RDA vitamin C dengan harga per porsi $3.

Ben & Jerry's Black Raspberry Swirl Low Fat Frozen Yogurt
Ini adalah yogirt rasberry hitam dengan sentuhan rasberry hitam ditengah-tengahnya, cara buat es krim ini menggunakan campuran rasberry hitam dan merah asli. Dengan warna cream yang cantik, membuat anda merasa memakan es krim dan bukan yogurt. komposisinya terdieri dari susu dan perasa yang aman buat kesehata. merk ini buka hanya menyediakan yogurt, namun juga ada sorbet dan es krim penuh lemak.
Kandungan yang ada dalam satu porsi yogurt ini adalah 140 kalori, 1.5 gram lemak, 15%RDA kalsium. harganya $3.5
Ben & Jerry's Stawberry Ice Cream 

Maish untuk merk Ben & Jerry, kali ini yang menjadi favorit juri adalah es krimnya. ini adalah es krim stoberi dengan potongan stobery asli, mengandung 170 kalori, 9 gram lemak, 15%RDA vitamin C, 10%RDA calsium. harganya 43.50 per porsi.

Baskin-Robbins Light Aloha Brownis Ice Cream
ini adalah salah satu es krim yang ada di indonesia. Es krim coklat menyala dengan oesan gula-gula yang lunak serta potongan kacang Macadamia, satu pilihan untuk penyuka es krim yang enak dan lezat. Satu porsi mengandung 160 kalori, 6 gram lemak, 10%RDA kalsium. harganay $2 perporsi.

 Haagen-Dazs Cranberry Blueberry Fat Free Sorbet

 
Pilihan rasa lain dari Haagen-Dazs, campuran buah cranberries dengan blueberry manis ini sangat menggoda. dengan kontur seperti kue tar, sorbet ini tidak dilapisi dengan es krim rendak lemak, namun memiliki sekitar 100 gram kalori, 0 garam lemak, dan 8%RDA citamin . harganya $3 per porsi.

dan ada satu lagi es krim ter enak didunia

Every topping under the sun-dae
es krim ini terdiri dari 1 liter es krim manis, 1 liter krim Oreo mengisi es keim iini dan 40 topping lainnya.








nah bagaimana? itu saja yang bisa saya tampilkan :))

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar