Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Followers

RSS

Runway Hair Trend: Sleek Ponytail

Musim ini, banyak terlihat gaya rambut ponytail di runway beberapa desainer. Selain karena kepraktisannya, ponytail memang memberikan efek tersendiri bagi yang mengaplikasikannya. Mulai dari kuncir atas sampai yang di bawah sekalipun, ponytail kali ini terlihat lebih clean and chic.

Kalau messy ponytail pernah booming di musim lalu, sekarang coba deh sleek ponytail yang bisa bikin kamu terlihat lebih rapi. Seperti beberapa model berikut yang classy, classic, and sophisticated.


Chanel – Christian Dior – Herve Leger


Krizia – Charlotte Ronson – Jonathan Saunders

Untuk membuat ponytail seperti ini memang harus sedikit usaha, tetapi nggak membutuhkan waktu lama, kok. Cukup 2 menit, dan kamu akan terlihat seperti model off duty yang baru selesai fashion show. Caranya:
  1. Gunakan serum rambut untuk menambahkan efek kilap pada rambutmu, sehingga terlihat sehat, lembut dan bersinar.
  2. Sisir ke belakang semua rambutmu dengan menggunakan flat brush (sisir bergigi padat) untuk mendapatkan hasil yang lebih lurus dan halus.
  3. Kuncirlah dengan menggunakan karet rambut. Hindari menguncir rambut menggunakan karet gelang, karena akan membuat rambutmu rontok.
  4. Gunakan hairspray berformula ringan di seluruh rambutmu.
  5. Untuk menghindari rambut yang keluar pada ponytail, semprotkan sedikit hairspray pada sikat gigi bersih, lalu sisir rambut pada bagian ponytail dengan sikat gigi tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar