Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Followers

RSS

Pohon Terjelek di Dunia

Pohon punya wajah? Itu mungkin suatu hal yang mustahil, namun bukan berarti tak mungkin terjadi. Pohon ini mempunyai wajah,  sehingga pohon ini dijuluki sebagai pohon dengan wajah yang paling mengerikan di dunia. Seperti apa wajah pohon ini?

Bayangkan saja, gambar di samping ini menunjukkan pohon tersebut. Seolah pohon ini mempunyai wajah, maya yang melotot dan mulut yang menganga. Lalu, kayu yang berwarna putih di’mulut’nya tersebut menyerupai deretan gigi. Sedangkan tumbuhan yang menempel di depan ‘mulut’ itu malah mengesankan sebagai lidah yang menjulur.
Seperti yang dikutip dari Dailymail, Jumat (10/06) kemarin. Pohon ini dipotret oleh seorang bernama David Garnham, pria berusia 49 tahun, warga Bury St Edmunds, Suffolk Inggris. Dia menemukan pohon ini saat mengantarkan ibunya ke kantor,
David mengatakan bahwa pohon yang berdiri di halaman Stowlangtoft Hall ini mirip lukisan Scream karya klasik Edvard Munch. Sementara orang lain menyebutnya bentuk lain Whomping Tree di film Harry Potter.
David pun berpikir dua kali untuk menyumbangkan salah satu hasil cetakan foto ini kepada penghuni rumah di dekat pohon itu. “Jangan-jangan malah bikin takut para pensiunan,” kata David
Popularity: 1% [?]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar