Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Followers

RSS

Raisa Syuting Video Klip Terbaru




Raisa Syuting Video Klip Terbaru Gadis

Cewek berusia 23 tahun ini baru saja menggarap video klip terbaru untuk singel kedua berjudul Pemeran Utama. Singel yang rencananya akan dirilis pada awal Oktober 2013 nanti mengusung tema teater.

“Hari ini, aku lagi syuting video lagu kedua dari album kedua. Konsepnya lebih ke teater,” ujar Raisa disela syuting video klip terbarunya. Bertempat di Gedung Kesenian Jakarta, pelantun Could It Be ini mengaku sudah sejak lama ingin syuting di gedung itu. “Ya, aku suka banget sama gedung ini, nuansanya klasik dan kebetulan pas dengan konsep lagu ini,” imbuhnya.

Berperan sebagai pemain teater di video klip merupakan pengalaman pertama bagi cewek cantik tersebut, “Nggak ada kesulitan kok, soalnya ada sutradara yang memberikan aku arahan. Sebelumnya juga browsing di YouTube buat lihat bagaimana ekspresi seorang pemain teater,” bilang pelantun Bye-Bye ini.

Raisa juga berharap di album ini ia dapat berkembang nggak hanya dibidang musik, tapi juga bisnis. “Aku nggak mau hanya bernyanyi saja, aku mau mencoba dari sisi bisnis. Karena untuk bisa eksis, kita harus tahu sisi bisnisnya juga,” ucap penyanyi yang menjadi eksekutif produser di album keduanya. Nabila Putri - Foto: Yohanna, Dok. FeminaGroup

sumber : gadis.co.id


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar