Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Followers

RSS

Kalau Mikha Angelo Lagi Bosan Belajar…

Sewaktu masih duduk di bangku SMP, Mikha Angelo nggak suka belajar banyak pelajaran yang nggak sesuai dengan minatnya. Makanya, kelahiran 8 November 1997 ini sering mengalami rasa bosan ketika belajar di kelas. Lalu, bagaimana cara si cakep ini mengatasi rasa bosan itu, ya?

“Waktu masih duduk di bangku SMP sih, aku nggak pernah merasa stres waktu belajar. Paling aku hanya merasa bosan ketika belajar, terutama pas menghadapi pelajaran yang membosankan. Banyak pelajaran yang menurutku membosankan, salah satunya Fisika. Hehehe… Soalnya, pelajarannya ribet dan nantinya juga nggak dipakai, karena aku ‘kan, pengin berkarier di musik.

Untuk mengurangi rasa bosan, biasanya aku menggambar di kelas. Aku ‘kan, juga hobi menggambar dan sering banget menggambar kartun, gitu. Menggambar yang lain juga, sih. Random gitu deh, pokoknya. Atau mengobrol di kelas sama teman sambil melucu. Pernah ketahuan sama guru, gara-gara kami ketawa-ketawa di kelas, terus dihukum. Hihihi…

Mendengarkan musik juga bisa mengatasi rasa bosan, tapi main musik menurutku lebih ampuh. Aku suka banget main musik bareng teman sehabis pulang sekolah. Selain itu, melakukan olahraga yang kita sukai juga bisa menghilangkan rasa bosan. Kalau aku sih, sukanya main futsal bareng teman-teman. Cobain, deh!” Mariska Tracy – Foto: Dok. FeminaGroup
gadis.co.id

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar