Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Followers

RSS

Taskya Namya Tertarik Terjun ke Dunia Musik


Taskya Namya Tertarik Terjun ke Dunia Musik Gadis

Jebolan Clear Hair Model 2012 yang kerap disapa Kya ini sedang sibuk promo film terbarunya, Cahaya Kecil. Di film garapan sutradara Benni Setiawan itu, Kya berperan sebagai Saskia, kekasih Gilang, yang diperankan oleh Petra Sihombing. Selain bertemakan drama keluarga, film ini juga kental dengan nuansa musik dan berhasil membuat Kya tertarik terjun ke dunia musik.

“Saat lagi syuting (film Cahaya Kecil), aku ditarik-tarik untuk nyanyi. Tapi, aku sendiri masih belum pede,” kata pemilik akun Twitter @TaskyaGN ini. Ia memang memiliki hobi mendengar lagu, namun masih belum siap jika disuruh bernyanyi. Meski begitu, sebenarnya Kya sudah punya pengalaman nyanyi di depan publik, lho! Yaitu, saatpress conference Clear Hair Model 2012. Ketika itu, banyak yang bilang bahwa suara Kya bagus, hanya dia belum merasa yakin untuk menjadi penyanyi.

Tapi, saat ditanya apakah tertarik kerja sama dengan Petra Sihombing, ia langsung menjawab, ”Tertarik! Karena, pengetahuan dia soal musik ternyata tinggi banget. Dia pernah bilang sama aku, kalaupun aku mau terjun di dunia music, dia maunya aku jadi diriku sendiri. Punya ciri khas sendiri. Jadi, sudah sempat ngobrolin juga dengan cowok satu itu. Hihihi..,” jelas penggemar Beyonce ini. Yohanna Reisya – Foto: Irvan Aryawan


sumber : gadis.co.id

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar