Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Followers

RSS

Saat Jennifer Lawrence Terobsesi dengan Sebuah Peran


Saat Jennifer Lawrence Terobsesi dengan Sebuah Peran Gadis

Sepertinya, banyak orang rela melakukan apapun untuk punya karier akting layaknya seorang Jennifer Lawrence. Aktris cantik yang sangat terkenal berkat perannya sebagai Katniss Everdeen ini kebajiran tawaran main film sejak The Hunger Games laris manis di pasaran. Tapi ternyata, ia nggak bisa berbuat apa-apa saat terobsesi dengan sebuah peran yang sangat diinginkannya.

“Whenever I really want a part, I’m not sure what to do,” ujarnya. Lawan main Josh Hutcherson di The Hunger Games ini kebingungan cari akal, supaya sutradara film yang ia inginkan itu, tahu bagaimana terobsesinya dia. “Contohnya, aku ingin menulis surat untuk salah satu sutradara, lalu aku membuat catatan berupa tulisan tangan untuknya. Tapi, kemudian aku berpikir, berapa banyak orang yang sudah menulisinya surat? Apakah ini akan terlihat cheesy? Apa yang harus aku lakukan? Apa aku  tidur di depan rumahnya sampai ia setuju untuk memberikanku peran itu?” curhatnya.

Menurut cewek yang sedang menyiapkan film baru berjudul House at the End of the Street ini, setiap peran yang amat penting baginya harus ia perjuangkan. “Itu yang aku rasakan untuk fim Winter’s Bone dan The Beaver,” katanya. Yohanna Reisya – Foto: SIPA Press

sumber : gadis.co.id

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar