Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Followers

RSS

7 Things You Must Know About Alexandra Daddario


7 Things You Must Know About Alexandra Daddario Gadis

Alexandra Daddario is such a lovely person. Aktris cantik pemeran Annabeth di serial film Percy Jackson ini punya banyak sekali penggemar. Tapi, bukan karena peran Annabeth saja para fans menyukainya. Ia juga dikagumi, karena sifatnya yang ramah dan lovable.  Berikut hal-hal yang kamu perlu tahu dari Alex, biasa ia dipanggil.

  • Percy Jackson membuat Alex sangat menyukai film actions. Jadi, Alex ingin memerankan tokoh sejenis Wonder Woman yang menurutnya merupakan karakter action yang bagus. “Apakah aku akan bermain di film Wonder Woman atau nggak, aku sangat ingin melakukannya. Aku senang menonton film tentang superhero perempuan yang kuat,” kata Alex.
  • Alex sangat senang jika karakter yang ia perankan bisa menginspirasi, terutama untuk anak-anak. “I love kids. Aku ingat saat masih kecil, aku pergi menonton Broadway, kemudian menunggu untuk mendapat tanda tangan para pemainnya,” ucapnya.
  • Jika ditawari peran sebagai Disney Princess di kehidupan nyata, siapa yang Alex ingin perankan? “The Little Mermaid! Aku nggak tahu bagaimana mereka akan menggambarkannya di kehidupan nyata, tapi aku suka The Little Mermaid!” jawabnya.
  • Lawan main Logan Lerman ini sempat menekuni banyak hal, sebelum akhirnya ia tahu passion-nya adalah akting. “Aku pernah belajar ice skating dan sebenarnya aku belajar bermain piano selama 10 tahun. Aku mencoba banyak hal, tapi aku sangat mencintai akting,” aku Alex.
  • Salah satu hobinya adalah mendengarkan musik. “Saat ini, aku banyak mendengarkan musik country. Aku mendengarkan Taylor Swift, Darius Rucker, Old Crow Medicine Show. Itu favoritku untuk saat ini,” ucapnya.
  • Sebelumnya, Alex nggak pernah memelihara anjing. Tapi, sejak tinggal di LA, Amerika Serikat, ia menyelamatkan seekor anjing dan jadi sayang banget dengan binatang peliharaannya itu. “Aku jadi seperti seorang ibu yang nggak bisa berhenti menunjukkan foto anaknya. He’s super cute! I love my dog,” ungkap pemain Texas Chainsaw 3D ini.
  • Alex nge-fans banget sama Keira Knightley. Ia ingin memerankan semua karakter yang pernah diperankan Keira. “She’s cool. Aku suka Pride and Prejudice, Anna Karenina, aku sangat suka kostum dan ceritanya,” ujar cewek cantik ini, kagum.

Yohanna Reisya – www.alexandra-daddario.net

sumber : gadis.co.id

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar