Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Followers

RSS

Persiapan 5Romeo Menjelang Irreplaceable Concert

Tanggal 24 September 2013, di Jakarta Convention Centre (JCC) nanti, 5Romeo (Adhyra, Gusty, Pungky, Patudu dan Rizky) bakal terlibat di Irreplaceable (Takkan Terganti) Concert bersama para musisi tenar, seperti Kahitna, Yovie & Nuno, Raisa, Andien, Marcel, Rio Febrian, RAN dan Alexa. Seperti apa sih, persiapan yang dilakukan oleh kelima cowok keren ini?


“Kami baru saja selesai latihan menari, nih. Di konser nanti, pertama kalinya 5Romeo bakal menari. Habis ini langsung lanjut latihan nyanyi bareng Mas Yovie Widianto. Kami sudah rutin latihan kurang lebih sebulan,” kata Patudu via telepon. Sebelumnya, 5Romeo lebih menampilkan kualitas suara dibandingkan koreografi.

Ini adalah pengalaman pertama 5Romeo menari di sebuah konser. “Jadi, kalau mau lihat 5Romeo menari bareng di atas panggung, datang saja ke konsernya. Awalnya, kami mengalami kesulitan karena basic kami ‘kan, bukan penari. Paling hanya Gusty saja yang sudah bisa menari, karena sebelumnya dia sempat les menari. Curang ya, dia curi start duluan. Hihihi… Tapi, setelah dijalani, ternyata kami bisa mengikuti gerakan-gerakannya dengan baik, kok. Semua personel pintar-pintar,” ujar Rizky dan Ahdyra.

Lalu, apakah 5Romeo bakal berkolaborasi dengan pendukung acara lain? “Kalau itu kejutan, dong. Kami nggak ingin kasih bocoran dulu. Dengan siapa kami bakal kolaborasi, lihat saja nanti. Hehehe…,” kata mereka kompak. Mariska Tracy – Foto: Dok. FeminaGroup

sumber : gadis.co.id

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar