Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Followers

RSS

Olahraga Pertama Jonatan Christie


Olahraga Pertama Jonatan Christie Gadis

Mungkin banyak diantara kamu yang nggak asing dengan muka ganteng Jonatan Christie. Yap, dia adalah cowok yang dulu pernah bermain di film King (2009) sebagai anak kecil manja bernama Arya. Dan ternyata, nggak cuma berakting di layar lebar aja lho, kelahiran 15 September 1997 ini memang nyatanya adalah bibit unggul Indonesia di bidang olahraga bulu tangkis.


Sederet penghargaan bergengsi sudah diraih cowok Virgo ini. Diantaranya, menjadi juara I Kejuaraan Daerah DKI Jakarta 2008, juara I Kejuaraan Yunior Asia U-15 (di bawah usia 15) di Ichiba, Jepang 2010, runner up Djarum Sirkuit Nasional Bali Open 2012, serta juara I di Indonesia International Challenge (IIC) 8 Juli 2013 lalu.

Tapi ternyata, cowok yang dijuluki The Next Taufik Hidayat ini mengaku bahwa bulu tangkis bukan olahraga pertama yang dicintainya, lho. “Aku sebenarnya suka banget dengan sepak bola. Nah, dulu waktu harus memilih kegiatan ekstrakurikuler di sekolah, yang terdiri dari futsal, taekwondo, basket dan bulu tangkis, aku diarahkan sama papaku untuk memilih bulu tangkis. Katanya sih, biar latihannya di dalam ruangan, sehingga kulitku nggak menghitam. Hihihi…,” kenang penyayang anjing ini.

“Aku juga punya tim favorit lho, yaitu Liverpool dan Barcelona. Tapi, nggak terlalu fanatik sih, cuma sekedar suka aja. Kalau pemain favorit, sebenarnya aku suka sama Fernando Torres dari Liverpool, cuma sayang banget sekarang dia sudah pindah ke tim Chelsea,” ungkap pemilik akun Twitter @jonatan979 ini, bernada kecewa.

Tapi, kalau untuk urusan olahraga sepak bola ini, lebih suka nonton di teve atau stadion, sih? “Aku sih, lebih suka nonton di teve, soalnya malas kalau harus jalan ke stadion. Hahaha… Memang lebih seru nonton langsung di stadion, sih. Tapi kalau sudah selesai, aku nggak suka berdesak-desakan ketika pulangnya. Jadi, lebih enak di rumah, tinggal matikan teve kalau sudah selesai dan tidur. Hehehe…”

Mau tahu lebih dalam soal Jonatan Christie? Baca di GADIS No. 25/2013, edar 16 September 2013. Vinty Sannaly – Foto: Denny Herlianso

sumber : gadis.co.id

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar