Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Followers

RSS

Ulrich : `Metallica bukan seseorang negarawan tua`

Lars Ulrich berkata Metallica sedang berusaha menghindari bertindak seperti jagoan di belakang panggung - walaupun mungkin dulu mereka melakukannya.

Sang drummer bersikeras bahwa ia ingin menghindari untuk memberikan nasehat kepada band-band yang masih muda, dan mengungkapkan bahwa ia tetap demam panggung saat bertemu dengan legenda-legenda seperti Dave Grohl dan Neil Young.

Ulrich berkata kepada The Owl : "Kami selalu mencoba untuk melaluinya".

"Memang kami sebenarnya pernah menghadapi hari-hari di balik sebuah tembok besar, dan kami juga merasa bersalah untuk melakukan sesuatu seperti yang kami lakukan pada tahun 90-an, akan tetapi kami benar-benar mencoba untuk tidak melakukannya."

"Itu menjadi lebih menyenangkan untuk kami. Sangat indah rasanya untuk bertemu dengan orang lain dan melibatkannya dalam suatu kumpulan energi tersebut."

"Saat saya berada di sekitar Jack White atau Dave Grohl atau orang seperti Neil Young, saya merasa seperti anak kecil di dalam toko permen. Saya pergi untuk menonton Muse and the Artic Monkeys dan The Black Keys - itu adalah salah satu pengalaman yang berharga untuk saya."

Ulrich berkata : "Saya mencoba untuk memberi sesedikit mungkin nasihat, teman. Apabila seseorang menanyai saya maka saya akan coba untuk menjawab pertanyaan tersebut dengan tulus. Akan tetapi kami tidak akan seperti negarawan tua."

Sementara itu, "Mission To Lars" oembuat film Kate Spicer mengakui bahwa ia berharap Ulrich akan menjadi seseorang yang "brengsek" yang mana dapat membuat film buatannya menjadi lebih menarik.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar