Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Followers

RSS

Gara-Gara SMS, Dua Pria Duel Sampai Mati



Ilustrasi (Foto: dok Okezone)Ilustrasi (Foto: dok Okezone)
PROBOLINGGO- Gara gara pesan singkat (SMS),  dua pria  yang masih ada hubungan saudara melakukan carok di Probolinggo. Carok atau duel satu lawan satu itu, berujung pada kematian.

Duel maut itu dilakukan oleh Satip (25) dengan Sukarno (27), keduanya warga Desa Tegal Sono, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Probolinggo. Kejadian bermula saat Satip, membaca pesan singkat di ponsel milik Istrinya, Aisyah. Pesan singkat itu dikirim oleh Sukarno.

Membaca pesan singkat itu, Satip naik darah. Dia menuding Sukarno dan istrinya selingkuh. “SMS itu terjadi enam tahun silam, dan hubungan antara pelaku dan korban menjadi tidak harmonis. Pelaku cemburu kepada korban,” kata Kapolsek Tegal Siwalan, AKP Sugeng, Rabu (21/8/2013).

Sugeng menambahkan, hari ini, Satip menantang Sukarno untuk duel di area persawahan desa. Sebelum duel, Sukarno dan Satip sempat terlibat adu mulut. Saat itulah, Satip langsung mengeluarkan celurit dan menghabisi korban.

Sukarno terkapar. Luka bacok di bagian tangan kiri, menyebabkan dia kehabisan darah dan tewas di lokasi kejadian. Mengetahui lawannya tewas, Satip pun langsung menyerahkan diri ke Polsek Tegal Siwalan.

Dari lokasi carok, polisi menyita dua buah celurit yang digunakan untuk carok. Akibat perbuatannya Satip dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.
(Hana Purwadi/Sindo TV/ugo
 Sumber : okezone.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar